Rabu, 09 Oktober 2013

Sebelll

Tadi pas mau pulang sekolah dia ada di depan kls,, betapa senangnya aku... truz aku panggil dia "Kak _ _ _ _ _" ... Dianya cuek ...eh pas aku mau keluar kls dia bilang "Hapus photonya"...
Dah gitu aku panggil-panggil dia tapi nggak di jawab akunya malah di cuekin...
Sebel bgt lahh ...!!!

*Dia tuh orangnya aneh bgt kadang nyenengin kadang nggak,kadang perhatian kadang nggak,kadang baik kadang nggak... pokonya sifatnya tuh berubah-ubah...

 

Pas Tadi pulang sekolah temen aku nanya :"Kamu kemarin seneng yah bisa deket-deket sama Ka _ _ _ _ _ _"
Aku :"Biasa aja... Tapi gak sesenang hari selasa minggu kemarin.."

Cerita Aku... (3)

Hari Kemarin  (08-Oktober-2013)...
Aku iseng-iseng photo Ka _ _ _ _ _ ... Terus dianya marah tapi sambil bercanda,,, dan dia minta hapus photonya... tapi akunya gak mau... Terus kata dia "Klo gk hapus berarti suka!" aku jawabnya "Iyah...!!! Emg knapa?"....

Dia terus minta hapus photonya dah gitu aku kasih hpnya ehh gak di kembaliin,,malah di bawa-bawa... terus kata dia "klo hpnya mau kembali 5000 dlu..." ,,Kata aku "Tadi katanya mau ngehapus photo,,udah atth mintanya jangan itu" Kata dia "Ya udah atth aku mah maunya _ _  _ _ _ _" Kata aku  "Heuuhh" dan di saat itu tmen aku jail memphoto aku berdua sama dia... heuh...
Udah gittu hpnya di kembaliin deh...
gk tau knapa tiba-tiba dia narik kalung aku coba... -_-
  

                                                ★ -.-..-.-


                                

Cerita Aku... (2)

Hari Selasa Minggu kemarin (24-September-2013)  

Ada seseorang yang buat aku ga sedih lagi... Pokonya dia baik, perhatian, dan mengasikan... Aku tuh seneng banget sama dia,, Karna pas hari itu aku nangis sama seseorang dan dia-lah yang udah buat aku ga nangis dan tersenyum lagi...

Makasihh yahh Ka... :)

Senin, 02 September 2013

Cerita Aku... (1)

Baru aja hari Minggu (01-September-2013) aku dapetin no.nya si Kaka Ganteng Kece,, Weisss lahh bangganya setengah mati...

Aduhh gimana yahh aku gak berani ngirim pesan takut nggak di bales...

★ -.-..-.-

Pas kebetulan sekitar jam 20.00 aku nggak sengaja telepon si Kaka... ehh tau-taunya di telepon balik ama si Kaka... 

(Seneng bgt dehh ihh kaa...)

Maaf yahh ka sebenarnya niat aku cuma pengen nyimpen no. Kaka doangg ,,nggak ada ko maksud aku buat ngejailin Kaka... ^_^

Maaf yahh ka kalo ganggu..

:)

I Love U :*


Minggu, 01 September 2013

Biodata JEJE S4

My Favorite Artist...


Nama: Jefri Haris Gurusing
Nama Panggilan: Jeje (제제)
Tempat,tgl lahir: Namborambe,Medan, 30 Maret 1989
 Zodiak: Aries
Hobby: Dance
 Posisi: Lead Vocal
Twitter: @JJgurusinga
Facebook: https://www.facebook.com/jefriharisgurusinga
Nama Fans: JejeLovers (JeLo)

Tergabung dalam grup BoyBand S4


Aku ajja dehhh

It's Me...
^_^
hahhahah ituu aku, jelek banget ya... =))

Alay sedikit gpp deh... :D






♥The Best Friend Forever♥





  Atikah and Farraz
The
Best
Friend
Forever

Sabtu, 31 Agustus 2013

Nyesel

Jujur Aja Sebenarnya aku gak mau putus...
Maafinn  aku...
Aku yg udah buat kita jadi kaya gini... Cuma gara-gara aku salah sangka ke kamu...
Aku pengen balikan sama kamu,, tapii kayanya gak akan mungkin... karena mungkin aja saat ini kamu marah sama aku...