Rabu, 09 Oktober 2013

Sebelll

Tadi pas mau pulang sekolah dia ada di depan kls,, betapa senangnya aku... truz aku panggil dia "Kak _ _ _ _ _" ... Dianya cuek ...eh pas aku mau keluar kls dia bilang "Hapus photonya"...
Dah gitu aku panggil-panggil dia tapi nggak di jawab akunya malah di cuekin...
Sebel bgt lahh ...!!!

*Dia tuh orangnya aneh bgt kadang nyenengin kadang nggak,kadang perhatian kadang nggak,kadang baik kadang nggak... pokonya sifatnya tuh berubah-ubah...

 

Pas Tadi pulang sekolah temen aku nanya :"Kamu kemarin seneng yah bisa deket-deket sama Ka _ _ _ _ _ _"
Aku :"Biasa aja... Tapi gak sesenang hari selasa minggu kemarin.."

Cerita Aku... (3)

Hari Kemarin  (08-Oktober-2013)...
Aku iseng-iseng photo Ka _ _ _ _ _ ... Terus dianya marah tapi sambil bercanda,,, dan dia minta hapus photonya... tapi akunya gak mau... Terus kata dia "Klo gk hapus berarti suka!" aku jawabnya "Iyah...!!! Emg knapa?"....

Dia terus minta hapus photonya dah gitu aku kasih hpnya ehh gak di kembaliin,,malah di bawa-bawa... terus kata dia "klo hpnya mau kembali 5000 dlu..." ,,Kata aku "Tadi katanya mau ngehapus photo,,udah atth mintanya jangan itu" Kata dia "Ya udah atth aku mah maunya _ _  _ _ _ _" Kata aku  "Heuuhh" dan di saat itu tmen aku jail memphoto aku berdua sama dia... heuh...
Udah gittu hpnya di kembaliin deh...
gk tau knapa tiba-tiba dia narik kalung aku coba... -_-
  

                                                ★ -.-..-.-


                                

Cerita Aku... (2)

Hari Selasa Minggu kemarin (24-September-2013)  

Ada seseorang yang buat aku ga sedih lagi... Pokonya dia baik, perhatian, dan mengasikan... Aku tuh seneng banget sama dia,, Karna pas hari itu aku nangis sama seseorang dan dia-lah yang udah buat aku ga nangis dan tersenyum lagi...

Makasihh yahh Ka... :)