Senin, 13 Januari 2014

Cerita Aku... (4)

Sekarang aku ini udah smp baru aja kelas 7 di SMPN 2 Margahayu dan masuk kelas 7J...

Sejak masuk smp ini aku ngga pernah suka sama siapa-siapa lagi, atau istilahnya "Ngeceng" =)) hahahahh

Tapii... Akhir-akhirnya aku bisa ngeceng lagi nih sama seseorang=))
Sebenarnya dulu sempet deket nih sama orang ini, dia nih yg dulu suka sama aku pernah nembak juga sih dianya eh tapi akunya nggak suka:D,,

Akhirnya akunya pun yang suka, dan aku masih sempet bertanya "kaka suka sama ade" katanya "suka" =)) , dan pas peristiwa itu dia bilang "pengennya kaka,ade jadiin pacar kaka, tapi kaka lagi ngga dibolehin pacaran" , mungkin karna mau UN kali ya...
akhirnya yang buat aku sebel banget dia ternyata udah punya pacar:') , tapii sekarang sih udh putus=)) tapi sejak itu ngga ada harapan aku kedia dan rasanya rasa sayang aku ke kaka kls yang satu ini hanya siasia :(
dan pas aku belum tau dia udah punya pacar aku sempet mikir 2 kali 'kalo dia nembak aku, aku terima deh' tapi sejak tau dia udah punya pacar sempet mikir juga 2 kali 'ternyata cuma siasia sayang aku ke dia dan rahapan aku ke dia udah hancur' :'((, dan pas dia putus aku mikir lagi nih 2 kali 'mungkin ada harapan lagiO:), tapi buat apa lah sayang aku ke dia cuma siasia' :D

Denger-denger sih udah punya pacar lagi dianya biarkan lahO:) :(
Mungkin berakhir sudah kisah ku dan dia :)