Senin, 13 Januari 2014

Cerita Aku... (4)

Sekarang aku ini udah smp baru aja kelas 7 di SMPN 2 Margahayu dan masuk kelas 7J...

Sejak masuk smp ini aku ngga pernah suka sama siapa-siapa lagi, atau istilahnya "Ngeceng" =)) hahahahh

Tapii... Akhir-akhirnya aku bisa ngeceng lagi nih sama seseorang=))
Sebenarnya dulu sempet deket nih sama orang ini, dia nih yg dulu suka sama aku pernah nembak juga sih dianya eh tapi akunya nggak suka:D,,

Akhirnya akunya pun yang suka, dan aku masih sempet bertanya "kaka suka sama ade" katanya "suka" =)) , dan pas peristiwa itu dia bilang "pengennya kaka,ade jadiin pacar kaka, tapi kaka lagi ngga dibolehin pacaran" , mungkin karna mau UN kali ya...
akhirnya yang buat aku sebel banget dia ternyata udah punya pacar:') , tapii sekarang sih udh putus=)) tapi sejak itu ngga ada harapan aku kedia dan rasanya rasa sayang aku ke kaka kls yang satu ini hanya siasia :(
dan pas aku belum tau dia udah punya pacar aku sempet mikir 2 kali 'kalo dia nembak aku, aku terima deh' tapi sejak tau dia udah punya pacar sempet mikir juga 2 kali 'ternyata cuma siasia sayang aku ke dia dan rahapan aku ke dia udah hancur' :'((, dan pas dia putus aku mikir lagi nih 2 kali 'mungkin ada harapan lagiO:), tapi buat apa lah sayang aku ke dia cuma siasia' :D

Denger-denger sih udah punya pacar lagi dianya biarkan lahO:) :(
Mungkin berakhir sudah kisah ku dan dia :)

Rabu, 09 Oktober 2013

Sebelll

Tadi pas mau pulang sekolah dia ada di depan kls,, betapa senangnya aku... truz aku panggil dia "Kak _ _ _ _ _" ... Dianya cuek ...eh pas aku mau keluar kls dia bilang "Hapus photonya"...
Dah gitu aku panggil-panggil dia tapi nggak di jawab akunya malah di cuekin...
Sebel bgt lahh ...!!!

*Dia tuh orangnya aneh bgt kadang nyenengin kadang nggak,kadang perhatian kadang nggak,kadang baik kadang nggak... pokonya sifatnya tuh berubah-ubah...

 

Pas Tadi pulang sekolah temen aku nanya :"Kamu kemarin seneng yah bisa deket-deket sama Ka _ _ _ _ _ _"
Aku :"Biasa aja... Tapi gak sesenang hari selasa minggu kemarin.."

Cerita Aku... (3)

Hari Kemarin  (08-Oktober-2013)...
Aku iseng-iseng photo Ka _ _ _ _ _ ... Terus dianya marah tapi sambil bercanda,,, dan dia minta hapus photonya... tapi akunya gak mau... Terus kata dia "Klo gk hapus berarti suka!" aku jawabnya "Iyah...!!! Emg knapa?"....

Dia terus minta hapus photonya dah gitu aku kasih hpnya ehh gak di kembaliin,,malah di bawa-bawa... terus kata dia "klo hpnya mau kembali 5000 dlu..." ,,Kata aku "Tadi katanya mau ngehapus photo,,udah atth mintanya jangan itu" Kata dia "Ya udah atth aku mah maunya _ _  _ _ _ _" Kata aku  "Heuuhh" dan di saat itu tmen aku jail memphoto aku berdua sama dia... heuh...
Udah gittu hpnya di kembaliin deh...
gk tau knapa tiba-tiba dia narik kalung aku coba... -_-
  

                                                ★ -.-..-.-


                                

Cerita Aku... (2)

Hari Selasa Minggu kemarin (24-September-2013)  

Ada seseorang yang buat aku ga sedih lagi... Pokonya dia baik, perhatian, dan mengasikan... Aku tuh seneng banget sama dia,, Karna pas hari itu aku nangis sama seseorang dan dia-lah yang udah buat aku ga nangis dan tersenyum lagi...

Makasihh yahh Ka... :)

Senin, 02 September 2013

Cerita Aku... (1)

Baru aja hari Minggu (01-September-2013) aku dapetin no.nya si Kaka Ganteng Kece,, Weisss lahh bangganya setengah mati...

Aduhh gimana yahh aku gak berani ngirim pesan takut nggak di bales...

★ -.-..-.-

Pas kebetulan sekitar jam 20.00 aku nggak sengaja telepon si Kaka... ehh tau-taunya di telepon balik ama si Kaka... 

(Seneng bgt dehh ihh kaa...)

Maaf yahh ka sebenarnya niat aku cuma pengen nyimpen no. Kaka doangg ,,nggak ada ko maksud aku buat ngejailin Kaka... ^_^

Maaf yahh ka kalo ganggu..

:)

I Love U :*


Minggu, 01 September 2013

Biodata JEJE S4

My Favorite Artist...


Nama: Jefri Haris Gurusing
Nama Panggilan: Jeje (제제)
Tempat,tgl lahir: Namborambe,Medan, 30 Maret 1989
 Zodiak: Aries
Hobby: Dance
 Posisi: Lead Vocal
Twitter: @JJgurusinga
Facebook: https://www.facebook.com/jefriharisgurusinga
Nama Fans: JejeLovers (JeLo)

Tergabung dalam grup BoyBand S4